Your Cart

Your shopping cart is currently empty

Shop Now

8 Rekomendasi Hadiah Musim Liburan Untuk Anak Usia 0 Hingga 5 Tahun

articles/WhatsApp_Image_2021-12-24_at_21.33.40.jpg

Musim liburan adalah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah terbaik untuk si Kecil. Tapi saat memilih hadiah, pastikan untuk tidak hanya lucu tapi juga memiliki manfaat untuk mendukung tumbuh kembangnya dan juga memperat ikatan dengan Si Kecil.

Berikut Learning Time telah mengumpulkan beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan hadiah terbaik untuk Si Kecil mulai usia 0 hingga 5 tahun. Tentunya semua rekomendasi kami hasil rancangan para expert anak usia dini ya! Yuk simak di bawah ini!

 

BOO! Board Book

 

Saat bayi baru lahir, kemampuan penglihatannya belum berkembang dengan baik. Untuk itu rangsangan sangat diperlukan  untuk mengoptimalkan penglihatannya.

Boo! Board Book direkomendasikan untuk anak usia 0 bulan – 2 bulan. Buku ini dirancang sangat baik untuk membantu merangsang & memperkuat kemampuan penglihatan Si Kecil di awal-awal pertama kehidupannya.

 Klik di sini untuk melihat detail kit nya.

 

Magic Tissue Box

Di usia 4 hingga 6 bulan, si Kecil mulai senang bereksporasi melalui sentuhan, mulut dan genggaman benda-benda menggunakan tanggannya. Magic Tissue Box sangat bagus untuk melatih keterampilan motorik halus awal.

Klik di sini untuk melihat detailnya.

 

Peeling Food Board

 

Memasuki usia 8 bulan, Si Kecil senang mengeksplorasi menggunakan tangan dan kakinya seperti mendorong, menarik, dan memegang benda. Peeling Food Board sangat baik untuk meningkatkan keterampilan ini. Ia dapat melepas potongan-potongan makanan lalu menempelkannya kembali.

Klik di sini untuk melihat detailnya.

 

My First Blocks


Meskipun sederhana, bermain balok merupakan bagian penting dari perkembangan kognitif Si Kecil karena membutuhkan kombinasi keterampilan motorik serta koordinasi tangan & mata. My First Blocks sangat direkomendasikan untuk Si Kecil usia 10 bulan.

 Klik di sini untuk melihat detail kit nya.

 

Robot Activity Board

 

Memasuki usia sekitar 1 tahun, Kemampuan motorik & kognitif Si Kecil akan semakin bertambah. Ia sangat senang membuka, menutup, memutar, mendorong hingga menarik sesuatu untuk melihat apa yang akan terjadi.

Robot Activity Board sangat baik untuk merangsang perkembangannya di masa ini karena dapat merangsang kemapuan motorik dan kognitifnya dengan memecahkan masalah sederhana.

Klik di sini untuk detail kit nya. 

 

 Gardening Set

 

Semakin bertambahnya usia, Si Kecil semakin tertantang untuk memecahkan masalah dan mengenal konsep-konsep baru.  Salah satunya aktivitas bercocok tanam. Gardening Set direkomendasikan untuk anak usia 2.5 hingga 5 tahun untuk mengenalkan pembelajaran holistik melalui permainan langsung .

Serunya Si Kecil bisa mempraktekkan sendiri cara menanam buah & sayuran serta mengenal konsep “Up” dan “Down”.

Tentunya, didukung dengan mainan pretend play dan juga storybook yang interaktif membuat Si Kecil bebas berimajinasi.

 Klik di sini untuk detail kit nya.

 

 

Vehicle

 

Mengenalkan tema transportasi dengan cara menyenangkan sekaligus belajar konsep baru untuk Si Kecil! Ini sangat baik untuk merangsang kecerdasannya anak usia  2.5 hingga 5 tahun.

Didukung dengan mainan pretend play dan juga storybook yang interaktif membuat Si Kecil bebas berimajinasi.

 Klik di sini untuk detail kit nya.

 

Occupations 

Mengenalkan ragam profesi pekerjaan perlu lho pada anak-anak sejak dini. Bisa melalui dongeng, bercerita, hingga alat peraga dari mainan pretend play. Ini tentu dapat membangun imajinasinya setelah mengenal banyak jenis pekerjaan. Di sisi lain, saat anak mulai mengenal banyak profesi, maka dengan begitu anak bisa menghargai setiap profesi yang ada tanpa memandang perbed

  Klik di sini untuk detail kit nya.