Ide Seru Menghabiskan Malam Tahun Baru Bersama Si Kecil

 

Tahun 2019 akan berakhir sebentar lagi. Rasanya akan lebih terasa speSial dan menyenangkan bila menghabiskan malam pergantian tahun bersama keluarga tercinta, terutama Si Kecil. Tapi, Anda masih bingung kegiatan apa saja yang bisa dilakukan bersama Si Kecil di malam Tahun Baru? LT telah rangkum ide seru menghabiskan malam Tahun Baru bersama Si Kecil. Yuk simak!

 

Pesta Kostum

Malam Tahun Baru bisa dijadikan ajang untuk pesta kostum lho. Ajak seluruh anggota keluarga untuk berdandan dan menggunakan kostum yang mereka sukai. Moms juga bisa memilih tema kostum yang cocok untuk dikenakan Si Kecil. Jangan lupa abadikan kebersamaan seluruh anggota keluarga di pesta kostum kali ini ya!

 

Buat Permainan yang Menyenangkan

Siapa sih yang tidak menyukai bermain games, termasuk Si Kecil. Sambil menunggu pergantian tahun, Moms bisa membuat permainan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga seperti bermain monopoli, kartu atau berburu harta karun.

 

Ajak Menonton Pesta Kembang Api

Menjelang tahun baru, tentu akan ada acara pesta kembang api di mana-mana. Moms bisa kok ajak Si Kecil untuk melihat pesta pertunjukkan kembang api di malam Tahun Baru. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman luar biasa untuk Si Kecil. 

Namun, tetap perlu diingat ya untuk selalu mengawasi Si Kecil saat pesta kembang api berlangsung. Pastikan Anda dan Si Kecil tetap menjaga jarak pada sumber kembang api. Dan bila suara kembang api membuat Si Kecil takut, sebaiknya Anda lekas pergi dari lokasi acara.

 

Pesta Barbeque 

Membuat pesta barbeque di rumah saat malam Tahun Baru bisa menjadi ide yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Selain menu barbeque, Moms bisa menyiapkan berbagai macam kudapan kesukaan keluarga termasuk Si Kecil. Tentunya momen seperti ini bisa semakin mempererat hubungan seluruh anggota.

 

Movie Time

Jika malas berpergian di malam Tahun Baru, Moms bisa menghabiskan malam pergantian Tahun Baru dengan mengajak keluarga menonton film keluargadi rumah. Supaya lebih seru, setting ruang nonton Anda layaknya suasana di bioskop. Jangan lupa sediakan camilan kesukaan Si Kecil agar mereka betah nonton dan membuat suasana jadi semakin meriah.