Learning Time Hadiah Terbaik untuk Si Kecil? Ini Dia Alasannya!

Learning Time Hadiah Terbaik untuk Si Kecil? Ini Dia Alasannya!

 

Sesuai Dengan Kebutuhan Perkembangan

Sering menemukan Si Kecil bosan dengan mainannya? Ini karena beberapa mainan tersebut menutup peluang mereka untuk mecahkan masalah dan imajinasi mereka. Di Learning Time, pakar kami merancang khusus semua mainan sehingga dapat mendukung perkembangan otak Si Kecil sehingga memaksimalkan keingintahuan dan minat alami mereka.

 

Kualitas Terbaik dan Aman
Semua  material yang digunakan dengan kualitas terbaik dan sangat aman untuk Si Kecil karena sudah teruji secara klinis dengan standar Internasional.

 

Learning Kit baru Setiap Bulannya

Mainan kami dirancang untuk mendorong permainan terbuka, yang berbarti mainan kami dapat memiliki makna baru seiring pertumbuhan Si Kecil. Si Kecil akan mendapatkan learning kit kami setiap bulannya, sehingga perkembangan mereka terus terstimulasi.

 

Panduan Bermain dan Belajar

Setiap learning kit kami memiliki panduan bermain dengan informasi bagaimana tahapan perkembangan Si Kecil dan cara terbaik mereka untuk bermain. Jadi orangtua tidak perlu cemas dan bingung saat proses belajar dan bermain dengan Si Kecil.

 

Hadiah Terbaik untuk Si Kecil

Learning kit dari Learning Time akan memberikan kesan special untuk Si Kecil. Ketika mereka membuka kit kami, mereka akan melihat berbagai mainan yang interaktif dan sesuai dengan kebutuhan perkembangan mereka.

 

Back to blog